Tips Untuk Memikat Hati Wanita/Cewek

Cewek melihat cowok juga dari kapabelitas sosialnya. Apakah ia mampu membaur atau tidak. Beberapa langkah di bawah bisa dipraktekan jika anda ingin membangun hubungan dekat dengan banyak wanita:

1.Lihat Langsung Ke Matanya
Sebelum memulai pembicaraan, kita wajib membuat kontak mata. Ini tanda bahwa anda bisa dipercaya. Cowok sering gugup bila bertemu cewek cantik. Anda tidak harus benar-benar melihat ke mata cewek. Cukup lihat ke tiga arah berikut: dahi, gelembung pipi dekat hidung dan wilayah bibir kiri-kanan. Usahakan agar anda tidak melakukanya terlalu intens!

2.Puji Penampilanya
Klise memang. Tapi, jika dilakukan dengan benar. Maka, anda akan menjadi sumber kebahagiaan bagi wanita. Pujilah dengan tulus dan detail! Seperti, “Kamu kelihatan imut mengenakan jam itu.” setiap hari, pujian bisa variatif tergantung pengamatan anda. Orientasi detail adalah salah satu kelebihan yang dicari wanita pada seorang pria.

3.Tanyakan Tentang Dirinya
Hippocampus cewek sangat baik dalam menyimpan ingatan emosional. Tanyakan tentang dirinya: Apa yang ia suka, apa yang biasanya ia lakukan jika sedih, kejadian unik dalam hidupnya, dsbg. Kaitkan dengan sedikit cerita anda yang berlatar sama! Maka, anda bisa berbagi tawa-duka bersama. Anda juga bisa tanya asal-usulnya dan hal ini amat menyenangkan.

4.Rawat Diri Dengan Baik
Mata cewek dirancang untuk berkonsentrasi dalam jarak dekat. Spektrum warna yang mata mereka tangkap juga lebih kompleks. Selain itu, hidung cewek jauh lebih sensitif ketimbang kita. Apa artinya? Cewek bisa dengan mudah memahami kepribadian seseorang dari bau, cara berpakaian, gaya rambut, dan pilihan warna sehari-hari.
Diam-diam mereka pasti sudah memetakan diri anda. Cowok yang terawat terkesan lebih rapih dan segar. Cewek suka cowok yang terlihat 3,5 tahun lebih tua. Penampilan terawat adalah salah satu simbol kedewasaan.

5.Bukakan Pintu
Saat akan masuk kelas atau mobil, anda bisa mempersilahkan wanita/orang lain terlebih dahulu. Kesan ketidakegoisan akan mudah membuat cewek terkesima.

6.Mintalah Pendapat
Meminta pendapat adalah salah satu cara untuk menunjukan bahwa anda bisa menghargai opini orang lain. Jangan tunjukan bahwa anda tidak tahu apa-apa! Batasi pertanyaan dengan beberapa pilihan! Agar ia tidak terbeban dengan ikut memikirkan penderitaan anda. Misal, “Aku lebih baik beli barang itu dengan hutang atau tunggu dapat gaji?” jika anda membiarkanya tanpa pilihan. Maka, bisa saja cewek mengira anda sedang menodong secara halus.

7.Sanjung Aura Positifnya
Setiap orang ingin memberi kebahagiaan pada sesamanya. Jika anda tersenyum seraya menyanjung keceriaanya. Maka, sanjungan akan terlihat jujur. Ia mungkin akan memberi tahu anda penyebabnya. Percakapan akan bermula dari sini dan terus berlanjut. Sanjungan juga bahkan bisa membuat ia jauh lebih bahagia.

8.Posisi Terbuka
Saat berbicara dengan wanita, jangan lipat/silangkan tangan anda! Jangan masukan ibu jari ke saku! Jangan menggosok belakang leher sambil memalingkan pandangan! Cukup buat diri anda terlihat terbuka dan santai. Pelankan gerakan dan nikmati ritmenya! Maka, wanita akan tahu bahwa anda adalah cowok yang bisa didekati.

9.Senyum
Di semua naskah tentang ilmu kencan yang pernah saya baca. Senyum tidak pernah kehilangan posisi pentingnya. Senyum dapat memicu senyum pada orang lain. Senyuman merupakan tanda bahwa suasana hati anda sedang baik. Terlalu banyak senyum artinya lemah. Tidak pernah senyum artinya datar. Maka, tersenyumlah di saat yang tepat!

10.Menyapa Nama Ketika Berbincang
Untuk membuat orang lebih rela meluangkan waktunya untuk anda. Sebaiknya gunakan nama mereka sebagai sapaan. Contoh, “Oh iya Ca! Kapan kamu pulang lagi ke sini?” Perhatikan para reporter TV yang menanyakan nama nara sumbernya sebelum wawancara di lapangan! Ini dilakukan guna menimbulkan suasana yang lebih menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Karakteristik dan Unsur yang diKaji dalam Penelitian Tindakan Kelas