Cinta Masa Kelam

Terkadang pandangan pertama membuat kamu terpesona, bukan berarti kamu telah jatuh cinta, tapi karena itu awal kekaguman mu padanya.

Terkadang kamu bingung mengungkapkan cinta, bukan berarti kamu tidak pandai main kata kata, tapi karena kamu hanya ingin bahagia dengan nya.

Terkadang kamu terlihat konyol di depanya, bukan berarti kamu salah tingkah, tetapi karena ingin selalu menjadi yang terbaik di depannya.

Terkadang kamu ingin menjadi yang terbaik, dengan cara bersikap, berbicara yang romantis, tapi malah yang ada hanya sikap arogansi dan apatis.

Terkadang kamu suka dengan kemanjaannya, bukan berarti kamu bangga dibuatnya, tapi karena kamu ingin memilikinya.

Terkadang kamu bangga dengan gayanya, bukan berarti mengikuti, tapi karena kamu mengagumi cara nya asik.

Soo.....

Terkadang kamu harus berhenti peduli padanya, bukan berarti kamu membencinya, tapi karena dia tidak pernah mengerti kepedulianmu.

Terkadang kamu harus memilih meninggalkannya, bukan berarti kamu berhenti berharap, tapi karena kamu merasa tak pernah dihargai.

Terkadang lebih baik kamu harus berpaling darinya, bukan berarti kamu berhenti mencintai, tapi karena kamu harus melindungi diri dari sakitnya hati yang berulangkali.

Terkadang cara kamu menyampaikan rasa sayang yang tidak tepat, atau bahkan ironis menurut dia untuk seseorang yang jatuh cinta, itu malah membuat kamu di benci nya.

Atau jangan jangan......

Terkadang juga kamu harus tahu diri, bukan karena dia tidak mengerti, tapi karena dia juga bisa memilih yang terbaik.

Hahahaha
By. My memories

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Karakteristik dan Unsur yang diKaji dalam Penelitian Tindakan Kelas