Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Beasiswa Diktis 2012



Alhamdulillah .................

Akhirnya Pengumuman Berkas Selksi di PPs UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah diumumkan.








Program Beasiswa Studi Pascasarjana Kementerian Agama RI yang diselenggarakan di Perguruan Tinggi yang ditunjuk dan atau telah ber MoU termasuk UIN Malang dengan Kementerian Agama RI telah mamasuki tahap seleksi dan Ujian berkas,

Seperti halnya yang telah dilakukan di Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, telah memasuki tahap hasil seleksi berkas calon mahasiswa dan mahasiswa yang sedang dan akan melanjutkan Syudi Lanjutnya.

Program Beasiswa Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang telah mengumumkan hasil seleksi berkas beasiswa studi mahasiswa tahun 2012, sesuai dengan Nomor Surat: Un.03.PPs/01.1/359/2012. yang ditanda tangani oleh Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang oleh Prof. Dr. Muhaimin, MA.

Untuk lebih jelasnya hasil pengumuman seleksi berkas di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang dapat di akses di:

Klik. DISINI ya...!

Semoga yang berkepentingan dan mendaftar dapat lolos seleksi berkas dan mengikuti Ujian seleksi di Sps Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang pada hari Senin 08 Oktober 2012.
Semoga dapat Lulus dan dapat melanjutkan Studi lanjutnya dengan baik dan lulus yang Muntazz!!! Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Karakteristik dan Unsur yang diKaji dalam Penelitian Tindakan Kelas